Sabtu, 24 Maret 2012

Manfaat dari Supplement Magnesium

Magnesium bertanggung jawab untuk lebih dari 300 proses metabolisme di dalam tubuh. Menjadi kekurangan dari mineral ini dapat menyebabkan masalah – masalah kesehatan.
Perlukah anda mempertimbangan untuk minum supplemen dari magnesium ? Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup magnesium untuk dosis yang minimal yang di anjurkan menurut beberapa orang ahli gizi. Angka dosis yang dianjurkan adalah terlalu rendah untuk dapat memperoleh manfaat penuh dari Magnesium.
Apakah manfaat dari magnesium ? Magnesium dikenal sebagai mineral anti stress, Magnesium telah ditemukan untuk membantu menghindari pembekuan darah, menurunkan tekanan darah, mencegah komplikasi yang berhubungan dengan diabetes, membantu memelihara kekuatan tulang dan memberikan kontribusi untuk harapan hidup yang lebih lama dengan mengurangi resiko dari sakit jantung dan membatasi efek dari radikal bebas. Tanpa di ragukan lagi Magnesium merupakan sebuah komponen yang berharga dari anti aging ( anti penuaan ).
Magnesium adalah sebuah mineral yang sangat penting bagi serangkaian proses dari tubuh manusia, meliputi memproduksi energy, membentuk protein, menghasilkan DNA dan membantu menghantarkan pesan-pesan ke syaraf. Magnesium juga memeliharakadar normal dari potassium, fosfor, calcium, adrenaline dan insulin dan menjaga tulang tetap kuat dan memelihara kesehatan jantung.
Magnesium membantu merelaxkan otot-otot jantung untuk memelihara detak jantung yang regular dan hal ini bisa mencegah perubahan yang mendadak pada tekanan darah. Kenyataannya Magnesium dapat digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, angina, arrhythmia. Jika magnesium diberikan segera setelag serangan jantung dan untuk 4 minggu berikutnya, magnesium telah menunjukkan membantu mempercepat penyembuhan dengan mengurangi angka dari arrhythmias yang berbahaya.
Magnesium juga membantu jantung dengan cara mengurangi penggumpalan sel darah merah yang nantinya akan membentuk penyumbatan pembuluh darah dengan meningkatkan kadar dari kolesterol HDL.
Magnesium adalah penting untuk perkembangan dan pemeliharaan dari kesehatan tulang-tulang. Jika di konsumsi dalam jumlah yang besar, magnesium akan bekerja bersama – sama dengan Calcium dan vitamin D untuk membantu memelihara kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis.
Magnesium juga kadang di resepkan untuk pengobatan migraine, asthma dan diabetes. Orang -orang dengan diabetes seringkali memeliki kadar magnesium yang rendah dan ada bukti bahwa 200 – 300 miligram dari magnesium setiap hari dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit diabetes. Sering kali dikombinasikan dengan Vitamin B6 (pyridoxine) untuk membantu menghancurkan batu ginjal.
Magnesium telah digunakan sebagai pengobatan dari penyakit-penyakit lainnya juga, yang meliputi penyakit Raynaud, keram otot mulai dari cidera ata trauma, gangrene, epilepsy, kejang usus, kulit kering, iritasi saraf dan keracunan.
Sebelum mengkonsumsi supplement baru, anda perlu membahas reaksi medisnya dengan dokter anda. Tetapi sebagai panduan umum, wanita harus memperoleh 320 mg setiap hari dan pria harus memperoleh 420 mg setiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar